Kepuasan kalian Gratis Mendownload adalah Kebanggan Saya

Sabtu, 17 Desember 2011

ASUS Eee Pad Transformer

Sahabat Rf's kali ini saya akan mereview ASUS Eee Pad Transformer yang disebut-sebut sebagai raja baru komputer tablet. HhmM,,Jika sebelumnya Komputer Tablet terkemuka di dunia seperti Apple iPad 2 dan Samsung Galaxi Tab merajai pasaran dengan prosesor dual-core, maka sekarang giliran Asus mengguncang pasaran Komputer Tablet dengan prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan clock 1.3GHz dan 1 GB RAM. Ini adalah komputer tablet pertama di dunia dengan prosesor quad-core. Dalam peluncuran perdananya Komputer Tablet ini di jalankan dengan Sistem Operasi Android 3.2 yang nantinya akan di upgrade ke Android 4.0 dengan kode Ice-Cream Sandwich.

Asus Transformer dilengkapi dua kamera yaitu kamera depan 1,2-megapiksel dan di bagian belakang kamera 8-megapiksel dengan LED flash dan 1080p high-def untuk perekaman video. Tersedia slot microSD, mikro-HDMI port dan tombol volume rocker,3.5mm headphone jack. 
Dari segi desain, komputer tablet ini terlihad kokoh dan lebih tipis dari saingannya dengan ketebalan 8.3mm, sedangkan Samsung Galaxy Tab 10.1 : 8.6mm dan iPad 2 : 8.8mm. Selain itu Layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan dan torehan. 
Hal lain yang menarik dari Komputer Tablet ini adalah selain layar sentuh, dilengkapi juga dengan periferal tambahan yaitu Keyboard yang bisa di bongkar pasang dengan sistem DOCK.  Keyboard tambahan ini akan memudahkan ketika melakukan editing gambar atau bermain game di perangkat ini. Pada keyboard tambahan terdapat port USB 2.0 dan di lengkapi juga dengan baterai yang bertahan selama enam jam operasi. 
Quad-core chip mendukung Transformer menjadi platform gaming dan grafis yang lebih baik di kelasnya, teknologi prosesor ini mempunyai konsumsi daya yang rendah sehingga baterai dapat bertahan 12 - 18 jam bila di gunakan untuk pemutaran video atau game dengan resolusi 720p terus menerus.
Untuk masalah harga Komputer Tablet ini sudah beredar di pasar indonesia dengan harga Rp. 4.7 juta.

2 komentar:

  1. Manstab zis,enjing bde meser ah nu beureum nya!hehehhe

    BalasHapus
  2. hehe..ok siap pak...
    Terimakasih atas kunjungannya pak .!

    BalasHapus